TANDA-TANDA KEBESARAN ALLAH

I FOUND SOMETHING INTERESTHING….SUBHANALLAH

tangan.JPG

tangan2.JPG

 fingerprint.JPG

layer-of-atm1.JPG

more downloades bukti-bukti kekuasaan Allah http://www.harunyahya.com/m_download_api.php

Posted on December 18, 2006, in Bukti Kekuasaan Allah, photos. Bookmark the permalink. 66 Comments.

  1. subhanallah, maha benar allah dengan segala firman-Nya, aku bener-bener baru tahu bahwa disetiap gerak disetiap langkah selalu dengan naungan allah swt. dan allah swt selalu bersama dengan orang-orang yang bersyukur

  2. ya allah… aq bersyukur telah kau berikan hidup..ya allah ampunilah dosa semua umat muslim di dunia ini.amin

  3. MUHAMAD RIDZUAN BIN ISA

    THANK ALLAH FOR GIVING ME LIFE…

  4. nikmat terindah dan tertinggi ialah ni’mat iman kepada ALLah swt.
    marilah kita menjalankan sunah rasul,,berpuasa di bulan Ra’jab ini. agar mendapatkan berkah di bulan rajab dan sa’ban dan samapailah kita pada bulan Ramadhan. amin.

  5. Sebaik-baik penolong adalah sabar dan sholat, yang demikian itu sungguh berat kecuali ornag-orang yang beriman, yaitu yang yakin bahwa mereka akan kembali kepada Tuhannya untuk hidup yang kekal. dan yang senantiasa mengucapkan: Sesungguhnya kita ini milik Allah dan kepadan Nya lah kita kembali, apabila ditimpa musibah kecil atau pun besar. amien…

  6. maka, bersabarlah hai orang-orang yang beriman. cobaan dan ujian yang ditimpakan Allah kepada kita adalah momen untuk meningkatkan derajat kita dimata Allah, apakah ketakwaan kita meningkat atau menjadi kufur nikmat dan fasik…..

  7. maka, jangan sekali-kali menyesali apa yang pernah hilang atau Allah ambil pada kita karena semuannya adalah milik Allah. begitu juga bersedekah lah diwaktu lapang dan sempit. sesungguhnya Allah Maha Cepat hisab Nya. dan hanya dari Allah lah segala rahmat dan karunia……

  8. Ilmu dan kekuasaan Allah meliputi langit dan bumi, kepunyaan Nya lah segala kerajaan dan pujian….marilah kita bersama-sama dengan mereka yang soleh untuk melakukan kebaktian kepada Allah semata…dan bersyukurlah atas nikmay dan karunia yang diberikan oleh Allah kepada kita, Insya Allah nikmat akan ditambah Allah dari sisi Nya…..
    Ya Allah, tunjukilah kami jalan yang lurus, yaitu jalan orang-orang yang engkau beri nikmat, bukan jalan orang-orang dan golongan mereka yang engkau murkai dan sesat..

  9. Ya Allah jaganlah engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan setelah Engkau beri kami petunjuk dan hidayah, dan berilah kami rahmat dari sisi Mu karena sesungguhnya Engkau lah Maha Pemberi Karunia…….
    Ya Allah teguhkan lah hati kami untuk tetap dalam iman dan ketakwaan kepada Mu sampai akhir hayat kami, dan jadikanlah anak dan keturunan kami menjadi orang-orang yang beriman kepada Mu dan Rasul Mu………..

  10. Ya Allah aku merindukan Mu…………..
    Ya Allah, Ya Allah, Ya Rahman Ya Rahim, Ya Ghafuru Ya Thawwab…………..
    Astaghfirullah………………

  11. Laillahaillah anta subhanaka inni kuntu minaldhollimiin………………
    Ya Hayyu Ya Qoyyum
    Ya Arhama Rohimin,
    Irhamna…Irhamna….Irhamna
    Ya Dzaljalali Wal Ikram………

  12. assalamu’alaikum wr.wb
    ya ilahi apa yang engkau berikan takdapat aku balas keridhaanmu lah yang aku harapkan,apabila kudengar panggilanmu sungguh badanku terasa bergetar hatiku kacaubalau seraya berkata : “inilah panggilanmu dimana seluruh penduduk langit dan bumi tak dapat menunaikan hak mu ya.. rabbi aku tidak tau apakah aku dapat menunaikannya.” thank’s atas apa yang telah engkau berikan padaku

  13. assalamu’alaikum wr.wb
    ya ilahi apa yang engkau berikan takdapat aku balas keridhaanmu lah yang aku harapkan,apabila kudengar panggilanmu sungguh badanku terasa bergetar hatiku kacaubalau seraya berkata : “inilah panggilanmu dimana seluruh penduduk langit dan bumi tak dapat menunaikan hak mu ya.. rabbi aku tidak tau apakah aku dapat menunaikannya.” thank’s atas apa yang telah engkau berikan padaku .wassalam

  14. Sharmin nur ain

    Alhamdullilah, baru saya sedar betapa besarnya kuasa Allah swt. amin….

  15. sedarlah wahai umat muhammad…..jgn kita dibuai mimpi yg fana ini!!!!!!! bantulah saudara kita di medan jihad, takut2 mereka akn mendakwa kita yg leka ini di depan ALLAH, bhwa kita tdk mnjalankan tugas kita sebagai saudar…..ayuh !!!!!! BANGKIT KITA SEMUA !!!!!!!!!!!!!!

  16. sungguh dalam kehidupan didunia ini bukan merupakan kehidupan terakhir tetapi setelah kehidupan didunia ada kehidupan yang kekal yaitu AKHIRAT…..marilah kita BER JIHAD di jalan-Nya hingga titik darah penghabisan……….Allahu Akbar……….Allahu Akbar……….Allahu Akbar……….Allahu Akbar……….

  17. Furin Nurdianto

    Allahuakbar, siapa mengenal dirinya, maka dia akan mengenal Allah sebagai Tuhannya.

  18. Ya ALLAH….. Terlalu banyak dosaku padaMu.. Ampunkan aku ya ALLAH. Bimbinglah diri ini kerana diri ini amat lemah. Sesungguhnya kau yang maha pengasih lagi maha penyayang. Kau telah hidupkan aku dalam Islam, maka aku bermohon kau matikanlah aku dalam Islam. Ya Allah hanya engkau yang aku sembah.

  19. alhamdullilah..subhanallah…jangan lupa sholat saudara saudariku…

  20. ass..alhamdullilahsebentar kagi,,adalah bulan suci ramadhan,,aqu merindukan moment seperti ini,,jangan lupa,,shalat n puasa yah,,amin

  21. segala cobaan yang ada,, ini semua karena Allah mencintai umatnya,, tanda kasih sayang Allah kepada umatnya,, belaian lembut yang ditujukan untuk umatnya,,untuk mencapai sesuatu yang sangat indah,,subhanallah

  22. subhanallah…
    maha suci allah yang telah memperlihatkan kebesaranna kepada qta semua…
    insyaAllah…
    semua ini dapat qta jadikan sebagai bahan pembelajaran bagi qta &mengingatkan bahwa Allah SWT itu memang benar adanya

  23. Asslm,Salam kenal Semua…..
    Subhanallah…
    Maha suci Allah Penguasa Segala yg ada dilangit dan dibumi…
    Aku hidup dengan nafasMu….
    Alhamdulillah dengan izin dariMu,
    Hamba masih bisa menikmati segala yang Engkau berikan!
    Alhamdulillah…..
    Semoga kita senantiasa menjadi makhluk yang selalu bersyukur kepadaNya,Amien….

  24. alhamdulillah aq panjatkan ke haribaanmu Ya Allah, maha mulia dan perkasa engkau yang telah menunjukkan kepadaku segala keajaibanmu

  25. alhamdulillah aq panjatkan ke haribaanmu Ya Allah, maha mulia dan perkasa engkau yang telah menunjukkan kepadaku segala keajaibanmu

  26. hiks..hiks..hiks… :_(
    Subhanallah..

  27. Allahu Akbar………!!!!!

  28. Subhanallah Walamdulillah Wala ila Hailallah Wallahuakbar !

    tiada habis segala pujian bagimu ya ALLAH rabb semesta alam

  29. allahu akbar….tiada ucapan yg bisa di ucapkan..
    kecualai
    allahu akbar..subhanallah..alhamdulillah..wala ila haillah…wallahuakbar…!!!

  30. kunjungi http:/www.infaqpower.com,
    silahkan pahami, dan jangan lupa isi buku tamu, juga mohon komentarnya, lewat menu ‘kontak’

  31. kunjungi http://www.infaqpower.com,
    silahkan pahami, dan jangan lupa isi buku tamu, juga mohon komentarnya, lewat menu ‘kontak’

  32. Allahuakbar…………………………….3X!!!!!!!!!!!!!!!!!

    maha suci allah, dg segala mukzizat yang diberikan_na kpd qt………….

    tiada lagi keraguan bagi kami……………………

    Allah is ONE

    and Forever his ONE……………………..

  33. aduh… jadi malu sama Allah…

  34. ya Allah, saya bersyukur atas hidayah yg telah engkau berikan kepd saya. Semoga berbagai tanda2x kebesaranMu baik yg langsung maupun tidak langsung yg Engkau tunjukkan kepdku, semakin menambah “sujudku” pada-Mu. Dan aku mohon ampunan-Mu atas dosa2xku bangsa ini dan juga keluargaku. Amin

    wslm

    martin (muhammad darmawan)

  35. i love allah

  36. Bismillahirrohmanirrohim

    Dengan nama-MU hamba mohon dipimpin dan dibimbing
    untuk menghadapi hidup di jalan-MU, Allahu Akbar……..

  37. tanda dari Allah tidak hanya di tangan kita saja tetapi lihatlah di mata kita, hidung kita, telinga kita, dua kaki kita, lihatlah juga dua paru-paru kita, jantung kita, hati kita, otak kita dan juga pada setiap hembusan nafas kita, akan tetapi sadarkah kita dengan itu semua…????
    subhanallah…….Allahuakbar

  38. terkarunia akal nurani… resapi rasa pikir
    berkelana relung jiwa… temukan jati diri
    menanam budi pekerti… bangun prinsip hidup
    amalkan nilai luhur… lahirkan kasih sayang
    tegakkan keadilan sejati… “pengemban keselamatan”

  39. SubkhanaLLah, sudah jelas tanda – tanda kebesaran Allah tapi masih banyak saudara kita mengabaikan perintahnya . Sadarlah saudaraku …., mudah – mudahan Allah memberikan Hidayah dan taufiknya kepada kita semua Amin.

  40. Allah kasih pada setiap manusia, mengatasi kasih syg ibu bapa terhadap anaknya.. :)

  41. Lailahailallah….
    Kekuasaan Allah tiada duanya.Kmrn aq juga melihat berita di televisi,bahwa telah lahir bayi ajaib.di tubuh bayi itu terdapat tulisan arab.ada tulisan alif di bagian dahi, lafal Muhammad di telapak tangan dan di pundak kanannya tertulis Jibril, serta Mikail di pundak kiri. Juga di telapak kaki kanannya tertulis Israil dan di kaki kirinya Israfil.Sementara di lengan kanannya tertulis Muhammad Ali. Semuanya dengan aksara Arab. Karena itu pula ibu sang bayi memberi nama anaknya Muhammad Ali.
    artikel ini aq simpan diwebsiteQ royant.blogspot.com

  42. Masih ragu kah??

  43. Maa syaa Allah..tiada daya dan apapun, kecuali dengan-Mu yaa Allah,takkan ada putih kecuali dengan-MU,dmikian juga takkan ada hitam kecuali dengan-MU jua.sgala galanya ada,hanya karna dengan ADA MU ya Allah Yg maha menguasai kehendak dari sgala yg brkehendak. La ilaha illalloh Muhammadurrosululloh SAW.ALLOHU AKBAR…

  44. kirimkan aku tata cara sholat yang baik dan doa nya. misalnya Doa Qunut pada sholat subuh

  45. tolong cepat ya karena aku baru-baru ini ingin sekali mendekatkan diri pada Allah SWT

  46. Subhanallah begitu besar Rahmat Allah kepada kita, semoga kita tak pernah lupa untuk bersyukur…. kalo ada gambar – gambar baru saya mau ya

  47. assalammualikum semua..saya shah dari malaysia..
    saya berminat nak melihat foto-foto kebesaran allah..
    atau foto-foto aneh..boleh kah saudara saudari sekalian mengirim foto-foto tersebut ke e-mail saya???
    kalau boleh kirimkan foto tersebut di..
    shah02_putera@yahoo.com.my..
    atau di no hp saya…017-2939405
    saya berharap sangat anda semua boleh menolong saya..

  48. subahanallah..segala pujian hanya padaMu Ya ALLAH..DrpdNya kite datang,dan kepadaNya jua kite pergi..

  49. alhamdullillah….syukur kepada ALLAH kerana aku dilahirkan sebagai ISLAM…amin

  50. yasmin hussein

    Saya bersaksi bahwa”Tidak ada Tuhan yang berhak disembah selain ALLAH.Swt.” dan Nabi Muhammad. Saw.adalah utusan ALLAH.Swt.

    Agama Islam adalah Agamaku!

  51. YA ALLAH i pray to you take our life in islam as you give us to live our life in islam( with Iman ). coz the unluckiess people in this whole world is a people who leave the world without iman in their heart. always protect as Ya Allah.

    Amin

  52. ASALAMUALAIKUM..
    YA ALLAH,TRIME KASIH KRN BERI KN KAMI SMUE NYAWE NTUK IDOP..
    DAN KAMI AKN MERTABATKAN DIRI KAMI SEBAGAI UMT ISLAM YG MENYANJUNGMU,YA ALLAH..
    AMIN..

  53. wan malaysia

    subahanallah!!!!!!!!!…maha suci allah yg maha pengasih

  54. asalamualaikum..
    saya irwan dari sipitang sabah.saya sungguh asyik apbila mlihat smua tanda2 kbsaran Allah.Sebagai ingatan kpd smua saudaraku,ngatlah Allah d kala kita susah mahupun di masa kita senang,kerna Allah maha kuasa dan boleh mgambil semula kesenangan yg kita ada sekarang.tunaikanlh kewajiban kita.Insya Allah akan beroleh rahmat d dunia dan d akhirat..Amin….

  55. semua adalah fana’ kecuali ALLAH. tatkala kita jauh dari ALLAH maka tak urung lita bagai cacing di padang pasir. sholatlah seakan akan ini adalah sholat terakhir untukmu didunia ini, sahodakohlah seakan akan hartamu tak berguna besok, dan bertasbihlah seakan akan mulutmu akan dikunci untuk selama lamanya. ayo kita semua bertaubat, jangankan terhadap dosa yang kita sadari, karena sesungguhnya banyak perbuatan yang tanpa kita sadari, kita telah musyrik. ASTAGHFIRULLAHAL’ADHIM.

  56. siapalah daku di sisi mu..
    diriku kerdil, hina, tidak bertempat di sisi muqarrabin,
    tanpa rahman dan rahim, aku pasti dilempar ke dlm siksa..

    mohon dijauhi siksa neraka kerana sesungguhnya siksa neraka adalah azab yang kekal..

  57. SITI-HAMBA ALLAH YANG INGIN BELAJAR

    YA ALLAH…SESUNGGUHNYA ENGKAU MAHA MENGETAHUI SEGALA-GALANYA…WAHAI HAMBA ALLAH SEMUA TOLONGLAH DAKU KERANA AKU KURANG ILMU AGAMA….AKU BARU NAK MENDEKATKAN DIRI KEPADA-NYA..TOLONGLAH EMELKAN AKU sitinrn7@gmail.com….
    SESUNGGUHNYA TOLONG MENOLONG DI ANTARA UMAT ISLAM ADALAH BAIK DI SISINYA…

  58. YA ALLAH AMPUNI SEGALA DOSA KU, SAMA ADA YANG AKU SEDARI ATAUPUN TIDAK SEDARI…MATILAH AKU DALAM KEADAAN BERIMAN.
    LINDUNGILAH AKU DARIPADA LALAI KEPADA MU YA ALLAH. AMIN

  59. keep islam rising…~~~!!!
    jangan orang pandang rendah terhadap islam

  60. ada satu buku yang bertajuk “pelik dan benar tanda-tanda kebesaran allah”. aku tak berapa pasti betul ke tak tajuk buku itu tapi ianya lebih kurang berbunyi macam tu lah. kalau ada sesiapa yang tahu pasal buku tu tolong poskan cover dia ke e-mel aku…
    literate.buddy@gmail.com

  61. insaflah…

  62. taubat lah manusia yang hendak masuk Syurga Allah yg indah dan suci

  63. Hanya Allah yang mengetahui. . . . .

  64. Hanya padaMU aku berserah,hanya padaMU yang lebih mengetahui,,,Dengan bermacam-macam ujian dariNYA hanya lambat dan cepat je ALLAH membalasnya,,,,dengan itu kuatkan lah keimanan kite sewaktu diuji olehNYA yang maha kuasa,,,amin

  65. hidup dan mati setiap manusia hanya ada dlm kehendak Allah swt.mari kt perbanyak amal ibadah kt,dan brbuat baik lah sesama manusia.kt harus sadar bahwa hidup ini hanya sementara,jd kerjakan segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya.kt hrs mengetahui bukan hanya disetiap langkah kt aja dia sllu beada di setiap hembusan nafas kt pun Dia selalu ada,ALLAH ADALAH CINTA PERTAMA DALAM HIDUPKU,DIA ADALAH PENOLONG HIDUPKU,DIA SELALU ADA DISETIAP KETIDAK BERDAYAAN AKU,DI STIAP AKU LEMAHNYA MENJALANI HIDUP AN MASALAH HIDUP DI DUNIA YG FANA’ INI,,,,

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

